Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » » Jalasenastri Kolinlamil Tanam Bibit Pohon Buah

Sumber : Jurnal Maritim
Pemuda Maritim - Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil), Ny. Arie H. Sembiring memimpin langsung acara penanaman bibit pohon buah bantuan dari Dinas pertanian dan kehutanan Pemerintah Kota Jakarta Utara, di sekitar kantor PG Jalasenastri Kolinlamil, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara dihadiri pengurus gabungan Jalasenastri Kolinlamil, Kamis lalu.

Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dalam sambutannya mengatakan, kegiatan penanaman bibit pohon buah yang terdiri dari bibit pohon Jambu Jamaika, Jeruk, Manga, dan Toga terlaksana atas kerja sama pengurus Gabungan Jalasenastri Kolinlamil dengan Pemerintah Kota Wilayah Jakarta Utara.

Menurutnya, selain melestarikan lingkungan, tujuan penanaman juga mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kepedulian terhadap pentingnya penanaman dan pemeliharaan pohon secara berkelanjutan, khususnya dalam rangka mengurangi pemanasan global.

Lebih lanjut, Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil menuturkan, program menanam yang akan dilaksanakan ini dapat menambah dan meningkatkan upaya penghijauan guna mengimbangi besarnya polusi yang diakibatkan oleh berbagai hal, serta mencegah banjir tanah longsor dan bahaya kekeringan. Selanjutnya, ia meminta seluruh anggota PG Jalasenastri beserta keluarga agar merawat bibit buah-buahan yang telah ditanam.

Sumber : http://jurnalmaritim.com/

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply