Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » » Cantiknya Pantai Seger Lombok di Pagi Hari

Pemuda Maritim - Pantai Seger di kawasan Mandalika rencananya akan dijadikan salah satu pusat wisata di Lombok Tengah. Pantai ini punya pesona sendiri yang tak bosan memukau para pengunjung. Beginilah cantiknya Pantai Seger di pagi hari.

Siapa sangka Pantai Seger memiliki pemandangan indah saat pagi hari. Setelah mengikuti Festival Bau Nyale beberapa waktu silam yang berakhir sesaat sebelum mentari terbit, banyak traveler yang menunda kepulangan demi menunggu mentari pagi.

Ternyata, keindahan pagi di pantai ini pantas untuk ditunggu. Perlahan mentari menyembul dari ufuk timur, memancarkan sinar keemasan yang memantul ke langit dan permukaan laut.

Sekeliling tepian pantai bukanlah deretan pohon kelapa. Melainkan pepohonan biasa yang berwarna hijau segar. Ditambah, beberapa bukit kecil yang sedang diselimuti rumput menghijau. Segalanya terlihat sangat indah, seperti di negeri dongeng.

Pagi itu, air laut sedang surut. Menyisakan karang-karang di dasar laut menyembul terlihat. Meski begitu, Pantai Seger tidak kehilangan kecantikannya.

Cobalah naik ke salah satu bukit yang ada di sana. Tunggulah sunrise dari sana, dijamin sensasinya beda. Ditambah, pemandangan dengan sisi berbeda dari atas sana. Saat acara seperti ini, banyak yang mendirikan tenda di beberapa bukit di sini. Jika tertarik, Anda pun bisa mencobanya. Seru!

Dari atas bukit, orang-orang yang kembali dari bibir pantai terlihat sangat kecil, seperti semut. Bagaimanapun, pemandangan pagi di Pantai Seger tetap terlihat cantik dari manapun.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply