Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Lagi mancing, nelayan jaring plastik hitam berisi mayat bayi

Pemuda Maritim - Warga Desa Kuala Alam, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau digegerkan adanya penemuan mayat bayi berjenis kelamin laki-laki di dalam plastik warna hitam, Rabu (04/11) sekitar pukul 08.40 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Bengkalis Aiptu Haripin mengatakan, mayat bayi itu ditemukan oleh seorang nelayan saat akan mengambil hasil tangkapannya di dalam pengerih atau alat tangkap ikan sekitar 399 meter dari tepi laut Kuala Alam.

"Mayat bayi yang ditemukan berjenis laki-laki dan diperkirakan baru beberapa jam dibuang orangtua korban dan tali pusar bayi masih melekat pada tubuh bayi," ujar Haripin.

Haripin menjelaskan, awal penemuan mayat bayi tersebut bermula ketika Syamsul Bahri (35) salah seorang nelayan hendak mencari ikan dengan menggunakan alat pengerihnya.

Tak lama kemudian ketika, saat Syamsul hendak mengangkat pengerih tersebut menemukan sebuah plastik berwarna hitam yang tersangkut dan ketika dibuka bungkusan plastik tersebut, Syamsul terkejut karena melihat bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa dengan kondisi tubuh membiru.

"Saat ditemukan kondisi jenazah bayi tersebut masih utuh dan dibungkus dengan kain serta plastik," kata Haripin.

Untuk penyidikan lebih lanjut, mayat bayi tersebut dibawa ke RSUD Bengkalis untuk divisum.

"Saat ini, polisi tengah mencari siapa pelaku pembunuhan terhadap bayi tersebut," tutup Haripin.
Sumber : merdeka.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply