Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Nelayan Harapkan Dampak Positif Reklamasi Teluk Jakarta

Pemuda Maritim - Nelayan Muara Angke, Jakarta Utara meminta dilibatkan secara positif dalam proyek reklamasi Teluk Jakarta. Bahkan para nelayan berharap bisa maju seiring perkembangan modernisasi Ibukota.

“Para nelayan di sini yakin Pemda telah memikirkan semuanya matang-matang. Namun kami juga ingin dilibatkan dalam pengerjaan proyek reklamasi ini,” kata nelayan Muara Angke, Syahrir.

Di samping itu, dia berharap pemerintah DKI Jakarta dan pengembang Pluit City serta pengembang lainnya yang akan melakukan reklamasi, memperhatikan nelayan yang masih sering melaut melewati Teluk Jakarta.

Salah satunya adalah akses mereka untuk melaut serta berbagai fasilitas penunjang kegiatan ekonomi nelayan di Muara Angke diperbaiki. Mereka juga membuka diri untuk pelatihan-pelatihan agar dapat berkontribusi dan bekerja pada proyek reklamasi Teluk Jakarta.

Menurut Syahrir, hubungan antara nelayan Muara Angke dengan pihak Pluit City baik-baik saja. Dinilainya, Pluit City telah banyak membantu warga seperti pembangunan rumah pintar dan masjid.

Sementara itu AVP Public Relations and General Affair Pluit City Pramono mengatakan, pihaknya akan terus memperhatikan aktivitas nelayan termasuk akses melaut dan pengembangan nelayan itu sendiri.
Sumber : okezone.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply