Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Ratusan kapal nelayan meriahkan Hari Nusantara 2015

Pemuda Maritim - Ratusan kapal nelayan berbagai ukuran ikut meramaikan puncak peringatan Hari Nusantara ke-15 yang dipusatkan di Pelabuhan Perikanan Samudra Lampulo, Banda Aceh.

Amatan ANTARA di Pelabuhan Perikanan Samudra Lampulo, Banda Aceh, Minggu, ratusan kapal nelayan tersebut dihiasi bendera merah putih.

Selain itu, di setiap kapal nelayan tersebut dipasangan umbul-umbul bertuluskan "Pesona Indonesia". Kapal-kapal tersebut juga dihiasi bendera warna warni.

Ratusan kapal nelayan tersebut berkonvoi di hadapan Wakil Presiden RI M Yusuf Kalla serta sejumlah menteri kabinet serta para pejabat Pemerintah Aceh maupun pemerintah daerah di provinsi ujung barat tersebut.

Kapal-kapal itu dinaiki warga yang turut menyaksikan puncak Hari Nusantara yang diperingati setiap 13 Desember tersebut.

Sementara itu, sesaat sebelum acara puncak peringatan Hari Nusantara, puluhan jurnalis dari berbagai media, baik cetak maupun online sempat tertahan, tidak diizinkan masuk arena utama hanya karena kartu pers wartawan yang diberikan tidak distempel merah.

Namun, beberapa saat kemudian seorang pejabat Biro Humas Pemerintah Aceh berkoordinasi dengan pihak pengamanan VIP acara mengomunikasikan masalah tersebut.

Akhirnya, puluhan wartawan semula yang sempat tertahan karena tidak diizinkan masuk di pintu utama arena puncak peringatan Hari Nusantara akhirnya diizinkan meliput.
Sumber : www.antaranews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply