Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Operasi PIP di Pantai Payak Ubi Ditolak, Nelayan Ancam Lapor Kapolri

Keberadaan Ponton Isap Produksi (PIP) di laut Payak Ubi terus mendapatkan penolakan dari banyak pihak, termasuk para nelayan yang berada di Kecamatan Toboali.

Pada Senin (11/1/2016) siang, para nelayan berkumpul sambil berdiskusi untuk menyikapi keberadaan PIP yang berkedok TI tower di laut Payak Ubi.

Erwandi, Ketua Markas Cabang Pemuda Panca Marga Basel mengatakan seharusnya para pengambil kebijakan di Basel seperti DPRD dan Polres Basel harus cepat tanggap, terhadap masalah ini jangan dibiarkan, karena banyak keresahan yang dikeluhkan nelayan saat ini.

"Pihak Polres seharusnya harus menindak tegas, terhadap ponton yang beroperasi di laut Payak Ubi, bila Polres tetap diam kami akan mengambil langkah untuk bertemu dengan kapolri langsung," ujarnya

Menurutnya, ini bukan hanya suara LSM semata tetapi itu suara nelayan langung yang merasa terganggu atas kehadiran TI tower di laut payak Ubi.

"Ini bukan kami mengada-ngada, boleh dibuktikan tanya ke nelayan mengenai keresahan mereka terhadap keberadaan TI tower,"ucapnya
Sumber : tribunnews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply