Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Seorang Nelayan Thailand Hilang di Laut Aceh

Pemuda Maritim - Seorang Warga Negara Thailand, Yohad Sadol (54), dilaporkan hilang di laut Selat Malaka saat boat mereka tumpangi tenggelam di perairan dekat Sabang sekitar dua pekan lalu.

Yohad Sadol mengantongi nomor identitas 3910100444632 dengan alamat Nomor 119 m.3 Desa Koh Sarai Mueang, Kabupaten Tammalang, Provinsi Satun Thailand 91000.

Informasi tersebut diterima Serambinews.com melalui email adik korban, Hamidah, Jumat (15/1/2016).

Hamidah mengabarkan, abangnya bernama Yohad Sadol (54), atau lebih populernya dipanggil Haji Jauhan adalah seorang penderita asma. Keluarga sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatannya.

Haji Jauhan melaut bersama dua rekannya dan kabar yang diterima keluarga boat yang mereka tumpangi tenggelam di laut dekat perairan Sabang.

Hamidah mengatakan, mereka bertiga melaut, lalu boat tenggelam dan satu orang yang diduga abangnya ditolong Kapal Kargo Malaysia dan dititip kepada nelayan Aceh.

“Informasinya, abang dititip sama nelayan Aceh karena kapal kargo Malaysia itu menuju ke Kepualauan Andaman,” kata Hamidah.

Dua orang lagi teman korban sudah sampai ke kampung (Thailand) setelah dibantu sebuah kapal kargo menuju Myanmar.

Hamidah menambahkan, keluarga juga sudah melaporkan perihal hilangnya Haji Jauhan ke Konsulat Indonesia di Provinsi Satun, Thailand.

“Kami sangat berharap abang kami bisa segera ditemukan, kemarin ada kabar ditampung di Pelabuhan Lhokseumawe, tapi informasi ini belum bisa kami verifikasi,” pungkas Hamidah.
Sumber : tribunnews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply