Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Abaikan Aspirasi Nelayan, Ahok Teruskan Reklamasi Pantai

Pemuda Maritim - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama menyatakan proses reklamasi pantai akan terus dilanjutkan. Ia merasa usaha para nelayan pantai utara untuk menentang kebijakannya tidak akan menghasillan apa-apa

Basuki atau biasa disapa Ahok menyadari pada Kamis (28/1) tadi, kantor DPRD DKI Jakarta didemo oleh kelompok nelayan pantai utara. Namun ia menegaskan usaha para nelayan untuk menghalangi kebijakannya tidak akan memberikan perubahan terhadap kebijakan yang sudah ia buat.

"Biar aja demo, kita lagi buat perdanya ini masih berjalan kok," katanya kepada wartawan, Kamis (28/1). Ahok meyakinkan para nelayan itu tidak bisa menolak aturan yang coba ia buat. Ia menginginkan para nelayan legawa saja menerima aturan yang ia buat.

"Kalau mereka menolak, mereka tidak bisa menolak karena ada aturan yang jelas," jelasnya.

Sebelumnya, sekitar 100 orang yang mengatasnamakan nelayan pantai utara Jakarta mendatangi gedung DPRD Provinsi DKI Jakarta. Mereka menyampaikan kekhawatirannya terhadap reklamasi yang bisa menyulitkan mencari ikan.

Sekretaris Jenderal Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI) Jakarta, M Taher mengatakan pemerintah kurang melakukan kajian ketika mengeluarkan izin reklamasi Pulau F, Pulau I, dan Pulau K. Menurutnya, nelayan merasa kaget lantaran tidak ada sosialisasi sebelumnya. 
Sumber : republika.co.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply