Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Nelayan Kepiting Batu Beriga Dilaporkan Hilang

Pemuda Maritim - Jemali (50) nelayan pencari kepiting warga Batu Beriga Kecamatan Lubuk Besar Kabupaten Bangka Tengah, Sabtu (20/2) malam dilaporkan hilang saat melaut.

Saat berita ini diturunkan tim SAR dari Basarnas Pangkalpinang sedang meluncur ke Batu Beriga untuk melakukan pencarian.

Humas Basarnas Pangkalpinang Indra Cahyadi mengungkapkan mereka menerima laporan nelayan pencari kepiting bernama Jemali (50) hilang Sabtu (20/2) pukul 19.00 WIB.

"Nelayan ini berangkat jam 10 pagi menjaring kepiting. Biasanya pukul 11 sudah kembali. Nah ini sampai malam ini belum juga kembali," jelas Indra Cahyadi, Sabtu (20/2) malam.

Ia menjelaskan informasi yang mereka terima, Jemali berangkat mencaring kepiting sendirian menggunakan perahu mopel dengan mesain tempel 5 PKm

"Ada laporan ia sempat karam dan ditemukan nelayan lain. Nelayan itu sempat membantu menghidupkan mesin tempel lalu setelah mesin hidup ditinggalkan nelayan itu. Tapi setelah itu sampai sekarang belum juga pulang," ungkap Indra.

Sehubungan dengan adanya laporan nelayan hilang ini pihak Basarnas Pangkalpinang langsaung menerjunkan saatu tim SAR berkekuatan 8 personil ke Batu Beriga.

"Tim dilengkapi saatu rubber boat dan sekarang dalam perjalanan ke Batu Beriga," ‎ujar Indra.
Sumber : bangka.tribunnews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply