Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » BEM FPIK UNDIP Periode 2016/2017; Fokuskan Diri Ke Bidang Kemaritiman

doc. kampusundip.com

Pemuda Maritim - Kepengurusan Badan Eksekutif  Mahasiswa Fakultas Perikanan dan Ilmu Keluatan Universitas Diponegoro (BEM FPIK UNDIP) untuk masa jabatan 2016/2017 telah resmi seiring telah dilakasanakannya pelantikan pengurus oleh PD III FPIK UNDIP Bapak Ir. Irwani, M.Phil. Semarang (05/03)

Pelantika dilaksanakan di Auditorium FPIK UNDIP, acara berjalan dengan khidmat. Turut hadir dalam Pelantikan tersebut Ibu Suryanti yang mana merupakan Pembina BEM. Selain itu hadir pula ketua BEM Undip 2016 Fawaz Syaefullah serta wakilnya Luthfi Rahman,
 serta hampir semua Unit Pelaksana Kegiatan (UPK) di FPIK datang untuk menyaksikan jalannya pelantikan. Kegiatan pelantikan ini juga dibuka untuk umum, sehingga beberapa diantaranya yang turut hadir adalah mahasiswa non lembaga.
Pelantikan diisi dengan pemaparan visi dan misi serta program kerja masing-masing bidang yang ada di BEM FPIK Undip 2016. Dalam pemaparan program kerjanya, BEM FPIK Undip membuat beberapa gebrakan dimana kemaritiman menjadi fokusan serta adanya pembaharuan dalam program kerja diantaranya pembaharuan SOP dan tata tertib.
“Pelantikan ini sangat berkesan terutama bagi Eksmud (Eksekutif Muda-red) seperti saya yang akan memulai kinerja di BEM FPIK ini,” komentar salah satu fungsionaris baru Fetika Rachmania yang juga sebagai moderator dalam acara pelantikan BEM FPIK Undip.
Salah satu program kerja yang patut di apresiasi adalah program kerja KPSDM yakni "Sekolah Maritim", adapaun target pesertanya adalah siswa SMA dan sederajat. Serta beberapa diantaranya adalah program kerja yang mengarah kepada kemaritiman seperti, kajian kemaritiman dibawah naungan bidang sosial politik, peringatan hari-hari yang berhubungan dengan kemaritiman, riset ilmiah kemaritiman, serta pegelaran kuliner hasil perikanan dan kelautan.
(HW)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply