Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Dulu Gudang Tunggakan PDAM, Sekarang Warga Nelayan I dan II Sudah Lunas

Pemuda Maritim - Direktur PDAM Tirta Bangka Wellindra Bashir berterima kasih kepada petugas dan pelanggan PDAM di Lingkungan Nelayan I dan II Sungaliat, karena untuk tunggakan pembayaran tagihan air sudah tidak ada.

Dia menilai warga di Lingkungan Nelayan Sungailiat tersebut sudah sadar bahwa air adalah sumber kehidupan, terbukti saat kamarau hampir tidak ada jeritan di nelayan dari ribuan pelanggan PDAM Tirta Bangka.

"Soalnya yang nunggak itu tahun 2015 pelanggan di Kampung Nelayan I dan II tidak ada tunggakan. Saya sempat beberapa kali tanyakan kepada kasubag rekening data di saya ini tidak ada nama-nama pelanggan dari kampung nelayan ternyata pelanggan di sana semua lunas kalau pun ada paling satu atau dua bulan bisa saya maklum Karena dulu tahun 2014 di sana gudangnya tunggakan dua atau tiga tahun lalu," ungkap Wellindra kepada bangkapos.com, Rabu (2/3/2016).

Namun saat ini mereka bisa jadi indikator ke arah yang lebih baik.

Selain itu bulan depan ia akan menyelusuri pelanggan di kantor cabang baik di Belinyu maupun di Merawang yang menunggak. "Jika kita lakukan hal yang sama dimana yang nungak diserahkan Kejaksaan Negeri Belinyu," kata Wellindra.

Disinggung apakah PDAM Tirta Bangka sudah break event point, Wellindra hanya tersenyum. Ia mengatakan pada tanggal 7 Maret 2016 akan mengundang jurnalis untuk jumpa pers karena sudah menjalankan amanah dari Bupati Bangka tepat dua tahun.

"Sisanya masih dua tahun apa-apa progres yang sudah kami capai. Kami lho bukan saya yang pasti saat ini kami hanya kerja, kerja dan kerja dengan kerja kami bisa. Kalau saldo cash flow grafiknya merangkak alhamdulilah," ucap Welindra.
Sumber : tribunnews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply