Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Nelayan dan Ormas Keluhkan 13 Tahun Masalah TI Apung Tak Juga Selesai

Nelayan dan ormas di Kabupaten Bangka Selatan berkumpul di pinggiran pantai menggelar jumpa pers, Senin (29/2/2016).

Mereka menanyakan kembali aktivitas TI Tower yang masih tetap beroperasi pada malam hari di perairan Suka Damai, Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Samsul nelayan Kampung Padang, Kecamatan Toboali, mengatakan permasalahan tambang di laut Toboali tidak pernah selesai, padahal para petinggi telah berkomitmen untuk menyelesaikan permasalahan ini.

"Sudah ada komitmen mengenai TI apung permasalahan tambang di laut akan di selesaikan, pada pertemuan dengan Wakil bupati beliau sudah menjelaskan pokoknya masalah TI harus bersih, karena telah 13 tahun masalah TI apung yang tak kunjung selesai,"kata Samsul ketika menggelar jumpa pers bersama nelayan dan ormas di pinggiran pantai Suka Damai, Senin (29/2/2016)

Abing Ketua Laskar Pergerakan Pemuda Bangka Selatan meminta komitmen wakil bupati terkait TI apung membersikan TI apung sebagi visi dan misinya.

"Aksi dari pemkab melakukan pemberantas TI apung, bukan hanya menertibkan. Lalu untuk aparat polisi jangan hanya memberikan himbauan tetapi tindakan nyata, karena ini telah melanggar undang undang, kejahatan luar biasa, siapapun kordinatornya segera di tangkap, minta di selesaikan, karena ada pembangunan lain harus di selesaikan jangan hanya TI apung yang kita urus,"keluhnya

Sekelompok nelayan dan ormas melakukan jumpa pers karena mengeluhkan masih beroperasinya TI Tower di perairan Suka Damai yang membuat resah sebagian nelayan.
Sumber : tribunnews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply