Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » NELAYAN JAKARTA KEMBALI DEMO TOLAK PERDA MULUSKAN REKLAMASI

Pemuda Maritim - Nelayan tradisional teluk Jakarta kembali akan turun ke jalan. Demonstrasi di depan Gedung DPRD Jakarta siang ini (Selasa, 1/3) mengusung tema: tolak pengesahan Raperda RZWP3K dan RTR Kawasan Strategis Pantura.

"Pengesahan Raperda RZWP3K dan RTR Kawasan Strategis Pantura merupakan pengkhianatan warga nelayan Jakarta karena merupakan aturan pemulus proyek reklamasi di Teluk Jakarta," begitu antara lain bunyi undangan aksi yang tersebar luas sejak tadi malam.

Para nelayan mendapat kabar paripurna pengesahan Raperda RZWP3K dan RTR Kawasan Strategis Pantura akan dilakukan oleh DPRD DKI, hari ini. Sebelumnya, agenda yang sama dijadualkan pada Kamis 25 Februari 2016 lalu namun ditunda tanpa alasan yang jelas.

Sama seperti aksi-aksi sebelumnya, sejumlah aktivis dari bebrapa LSM yang tergabung dalam Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta dipastikan hadir dalam aksi ini.

Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta terdiri dari KNTI, Forum Kerukunan Nelayan Muara Angke, Solidaritas Perempuan, LBH Jakarta, ICEL, Walhi  dan PBH Dompet Dhuafa.
Sumber www.rmol.co

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply