Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » 5 Obyek Wisata Bahari Terbaik Di Indonesia

Pemuda Maritim - Sudahkah kalian mengetahui dan mengunjungi wisata bahari terbaik yang ada di Indonesia? Nah, kamu perlu tahu obyek wisata mana saja yang merupakan wisata terbaik di Indonesia jika dalam waktu dekat kamu memiliki rencana untuk berlibur dan menginginkan keindahan suasana laut maka kamu tidak perlu lagi bingung menentukan kemana tempat wisata yang akan kamu tuju.

Seperti yang kita ketahui banyak sekali wisata bahari di Indonesia ini yang paling penting adalah obyek wisata yang dikunjungi nantinya adalah obyek wisata yang tepat sehingga kamu dapat menikmati wisata tersebut. Pada kesempatan kali ini kamu akan mendapatkan informasi terkait obyek wisata bahari terbaik tanah air.

Inilah beberapa obyek wisata bahari tanah air yang terbaik:

1.    Kepulauan Padaido
Obyek  wisata laut Indonesia kepulauan Padaido ini berada di Biak, Papua. Lokasi wisata laut Indonesia satu ini sangat ideal digunakan sebagai wisata cruise dengan aktifitas selamanya. Sebuah program dari pengembangan wisata laut Indonesia yang berada di kepulauan Padaido tersebut diversifikasi oleh kegiatan para nelayan dari pengembangan kegiatan memancing perahu jenis tradisional para nelayan.

2.    Kepulauan Seribu
Kepulauan seribu ini merupakan salah satu dari wisata laut Indonesia yang terletak di wilayah DKI Jakarta. Wisata bahari memiliki banyak kegiatan ideal yang dapat dilakukan disana seperti selancar, memancing, cruise regional dan lain-lain. Berbagai sarana dikembangkan pada lokasi tersebut dengan tata ruang yang terang yang dibarengi dengan pengembangan taman nasional.

3.    Barelang
Wisata laut indonesia selanjutnya yaitu wisata barelang yang ada di kepulauan Riau. Pengembangan wisata di barelang ini sangatlah ideal karena didukung oleh letak strategisnya diselat malaka dan sangat dekat dengan Singapura. Oleh sebab itulah banyak sekali wisatawan dari Singapura ini.

4.    Kepulauan Bali dan Lombok
Kepulauan Bali dan Kepulauan Lombok yang terletak di Propinsi NTB ini memilki keindahan bahari yang luar biasa sehingga menjadi salah satu wisata laut indonesia yang patut untuk dibanggakan. Banyak sekali sarana yang memadai sehingga mendukung terkenalnya wisata laut Indonesia di pulau ini seperti sarana akomodasi, sarana pelabuhan maupun berbagai pertunjukan budaya.

5.    Kepulauan Ujung Kulon dan Anak Krakatau
Lokasi dari kepulauan Ujung Kulon dan anak krakatau ini terletak di Banten. Lokasi daerah wisata bahari diwilayah ini sangat ideal untuk kegiatan selam dan cruise regional yang bertopik pengembangan ekowisata dengan basis konservasi. Program untuk mengembangkan lokasi ini seperti rencana pada tata ruangnya yakni pada konservasi area pengembangan lingkungan.
Sumber : www.tujuanwisata.info

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply