Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » Customer Meeting Biro Klsifikasi Indonesia Cabang Kelas Surabaya Guna Meningkatkan Pelayanan Dan Kinerja Bersama Mitra Kerja


Pemuda Maritim - BKI – Biro Klasifikasi Indonesia rutin mengadakan kegiatan Customer Meeting di masing-masing cabang. Kali ini diadakan oleh BKI Klas Cabang Utama Surabaya. Tujuan Kegiatan Customer Meeting dalam rangka meningkatkan kerjasama BKI dan mitra dari pengusaha pelayaran dan galangan kapal sebagai upaya peningkatan kualitas pembangunan kapal guna mewujudkan keselamatan pelayaran. Surabaya (22/4).

Kegiatan Customer meeting diadakan di Hotel JW Marriote Surabaya, Kamis (21 April 2016) dan dihadiri oleh lebih dari seratus orang pengusaha pelayaran dan galangan kapal di Surabaya dan sekitarnya.

Mengawali acara tidak lupa Direktur Klasifikasi BKI, Capt. Iman Satria Utama mengucapkan “Selamat Hari Kartini” yang bertepatan dengan tanggal 21 April 2016. Dengan semangat Kartini, Hari ini surveyor BKI tidak hanya dari kaum laki-laki, akan tetapi juga sudah banyak dari kaum wanita.

Selanjutnya Capt. Iman Satria utama mengatakan pentingnya  customer meeting adalah sebagai upaya meningkatkan komunikasi dan interaksi yang efektif sehingga kerjasama dapat ditingkatkan.

“Jadi dalam Customer meeting ini kita  intensifkan dengan update ketentuan dan peraturan baru di bidang pelayaran serta apa-apa kendala dan yang dibutuhkan oleh customer terhadap BKI” ujar Capt. Iman Satria Utama, di Hotel JW Marriote Surabaya, Kamis (21/4).

Ia menambahkan kendala yang dihadapi mitra kerja BKI dapat lebih diintensifkan melalui customer meeting, sehingga peningkatan sinergi BKI dan mitra kerja akan semakin kuat. Hal tersebut didukung dengan adanya pembentukan kantor regional Surabaya yang terdiri dari cabang utama Surabaya, Cabang Semarang, dan Cabang Banjarmasin. 

"Kebutuhan sertifikasi kapal yang ada di Surabaya, Semarang dan Banjarmasin sudah dapat ditangani dengan baik dan hal ini  dapat memberikan kemudahan pelayanan," terang Iman.

BKI memberikan pelayanan dengan mengedepankan profesionalisme, independent, dan mandiri terhadap pemberian sertifikat klas, seperti sertifikat konstruksi kapal (lambung), kelistrikan, permesinan, garis muat dan lain lain.

Peningkatan standar pelayanan BKI, surveyor BKI dididik dengan ketentuan yang sesuai standar yang ada di perusahaan. Sehingga tiak serta merta langsung terjun ke lapangan guna melakukan survey. Dengan demikian, kehandalan surveyor BKI dapat dipertanggung jawabkan. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply