Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Musda Tandingan KNPI DKI Jakarta Tak Perlu Ditanggapi, hanya Dinamika Biasa

 Pemuda Maritim - Terkait adanya musyawarah daerah (musda) di KNPI DKI Jakarta dinilai sebagai hal biasa, tak perlu dibesar-besarkan.

Ketua Gerakan Pemuda Kabah (GPK) wilayah DKI Jakarta memberikan pernyataan sikap terhadap oknum-okum yang melakukan Musda KNPI DKI Jakarta, yang minggu lalu dilaksanakan di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut informasi bahwa acara musda hanya 40 menit berlangsung dan secara aklamasi terpilih ketua KNPI DKI yaitu Raden Gusti Arif, hal ini dikatakan oleh Muchbari Ketua Pimpinan Wilayah GPK dalam siaran persnya di Jakarta, Rabu (27/4/2016).

"Saya rasa, tidak perlu ditanggapi serius, karena bagi aktivis organisasi yang sudah berproses lama didunia kepemudaan musda yang dilakukan itu hanya bagian dinamika dari sekelompok orang yang tidak senang dan puas terhadap ketua terpilih pada saat musda KNPI DKI di bulan Agustus 2015 di hotel Sentral, Pramuka, Jakarta Pusat, apalagi musda mereka tidak dihadiri  sama sekali dari Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta," kata Muchbari.

Dirinya menghimbau kepada seluruh pimpinan OKP di DKI Jakarta yang masih tetap konsisten dan komitmen dengan kebenaran.

"Mari kita satukan langkah bersama untuk mengawal KNPI DKI periode 2015 s/d 2018 sampai akhir kepengurusan dan juga harus waspada terhadap orang-orang yang tidak senang dengan persatuan dan kesatuan pemuda Jakarta dibawah bendera KNPI DKI sehingga berupaya memecah belah kita semua," katanya.

Jadi, lanjut dia, masalah ini tidak usah dibesar-besarkan.

"Ketua GPK DKI Jakarta akan tetap konsisten dan komitmen untuk mengawal ketua Ichwanul Muslimin (Anul) dan jajarannya sampai masa baktinya selesai" kata Bari, panggilan akrab Muchbari.‎
Sumber : tribunnews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply