Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » Syahbandar Tanjung Perak & Pengusaha Apresiasi Peningkatan Pelayanan BKI


Pemuda Maritim - Kepala Kantor Kesyahbandaran Utama Tanjung Perak, Capt. Hari Setyobudi, dalam Customer Meeting Biro Klsifikasi Indonesia (BKI) Cabang Kelas Surabaya mengutarakan pendapatnya terhadap pelayanan Biro Klasifikasi Indonesia.

Pada kesempatan itu, ia mengapresiasi peningkatan pelayanan BKI yang semakin hari semakin membaik. Menurutnya, BKI harus terbuka kepada stakeholder dalam negeri baik terhadap pengusaha pelayaran maupun galangan kapal agar kerjasama semakin membaik. Surabaya (22/4).

“Kinerja BKI semakin membaik tentunya akan meningkatkan kepercayaan para pengusaha pelayaran dan perkapalan, kiranya dengan itu kepercayaan pihak asuransi sebagai kaver para pengusaha  dimana BKI sebagai penjamin dari aspek keselamatannya dengan penerbitan sertifikat” ujar Capt. Hari Setyobudi dalam kesempatan itu.

Hari juga mengatakan pengusaha pelayaran diharapkan  dapat merawat kapalnya  secara berkala  sesuai ketentuan yang berlaku agar kondisi laiklaut benar-benar terjamin, “sebab, dengan kondisi prima, kemungkinan akan sangat kecil kapal mengalami masalah ketika berlayar” pungkas Hari.

Lebih jauh lagi, Hari juga mengatakan BKI sebagai satu satunya milik bangsa, patut dibanggakan dan perlu dukungan masyarakat maritime agar terus meningkatkan pelayanan dan kualitasnya secara terus menerus.

Hal yang sama juga disampaikan para Pengusaha yang diwakili oleh PT Meratus menyambut baik pelayanan BKI yang semakin meningkat. Dalam kesempatan itu, BKI diharapkan mampu memberikan layanan yang lebih memuaskan kepada pelanggan dan keterbukaan informasi sehingga para pengusaha mitra BKI mendapatkan layanan yang memuaskan. Para pengusaha sangat bangga BKI dapat terus meningkatkan kinerjanya. BKI sebagai badan klas milik bangsa satu-satunya sangat diharapkan agar menjadi terdepan dalam pelayanannya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply