Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Soal Ilegal Fhising dan Ilegal Minning di Laut Babel, Ini Penegasan Danlanal Babel

Pemuda Maritim - Lanal Babel mengerahkan seluruh kekuatan unsur laut, untuk melaksanakan operasi khusus di wilayah perairan Bangka Belitung (Babel) 2016.

Pelepasan Operasi Khusus di Wilayah Perairan Babel ini dilakukan oleh Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan dan Pasops Lanal Babel Mayor Laut (P) Agus Daryono, Sabtu (8/10) di Dermaga TNI AL Pangkalbalam.

Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan mengatakan, tugas pokok yang harus segera dilaksanakan adalah periksa, tangkap setiap tindakan yang tidak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan Undang- undang Nomor 17 Tahun 2008.

Dalam operasi itu, personil menggunakan tiga KAL yakni KAL Manau, Bakau dan Lengkuas, semuanya dalam kondisi siap secara personil dan alutsista.

"Banyaknya tindakan perompakan, ilegal fhising, ilegal oil dan ilegal minning (tambang), harus segera dihilangkan. Momentum sekaranglah saatnya harus bertindak tegas tanpa kompromi dan tidak tebang pilih," ujar Danlanal didampingi Pasops Lanal Babel Mayor Laut (P) Agus Daryono, kepada bangkapos.com, Minggu (9/10/2016).

Operasi kusus yang digelar Lanal Babel ini, dalam rangka menghadapi pilkada serentak. Berdasarkan perintah Komandan Lanal Babel, seluruh jajaran agar bertindak netral. Jika ada yang ketahuan segera akan diproses secara aturan..

"Semua personil tetaplah semangat dalam menjalankan tupoksinya, jalani dengan ikhlas, jika bukan kita siapa lagi," tandasnya.
Sumber : tribunnews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply