Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Pemerintah Berikan Bantuan Cold Box Pada 50 Nelayan Sambas

Pemuda Maritim - Kementrian Perdagangan melalui Dinas Koperasi, UMKM, Industri dan Perdangan (Diskumindag) Sambas menyerahkan bantuan 50 unit Cold Box untuk 50 nelayan di Kabupaten Sambas.

Penyerahan ini dilakukan langsung oleh Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili, di Diskumindag Kabupaten Sambas, Kamis (3/11/2016).

"Bantuan ini statusnya hibah, artinya pemberian tanpa bayaran, kami harapkan ini jaga dan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kita atau untuk orang sekitar kita. Tolong ini jangan sekali kali di jual dan jika ada bantuan lagi yang sudah dapat jangan datang lagi," ujar Atbah.

Menurutnya pemerintah daerah selaku berusaha membuka ruang bagi masyarakat untuk mendapatkan bantuan.

Dimana nantinya bantuan tersebut dimanfaatkan hasilnya untuk kebutuhan masyarakat.

"Peran pemerintah tidak lebih dari membuka akses, artinya di manapun peluang yang bisa dimanfaatkan dan hasilnya untuk kemasyalatan masyarakat banyak, itu yang kami coba buka. Akses itu ada di dinas, di Bupati dan kami selalu berusaha membantu masyarakat," ujarnya.

Menurutnya bantuan ini merupakan bentuk keseriusan pemerintah kabupaten dalam membantu masyarakat. Agar kedepannya lebih baik dan mampu memanfaatkan setiap peluang yang ada di kabupaten.

"Ini bukti bahwa pemerintah memberikan akses pelayanan kepada masyarakat. Kedepan semua akan kami buka, termasuk lowongan kerja di Pemda, karena bagaimanapun pemimpin itu sejatinya pelayan masyarakat," ujarnya.
Sumber : tribunnews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply