Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Jumlah Kapal Nelayan Cina yang Menangkap Ikan Secara Ilegal Menurun 57%

Pemuda Maritim - Setelah kepolisian maritim Korea Selatan menghalau kapal nelayan Cina yang menangkap ikan secara ilegal di Laut Barat mulai awal bulan ini dengan menggunakan persenjataan lengkap, jumlah kapal nelayan ilegal Cina berkurang drastis.

Jumlah kapal nelayan Cina yang melanggar batas perairan di Laut Barat pada bulan ini mencapai 1.712 unit, dan jumlah itu menurun sebesar 57% dibandingkan dengan bulan yang sama di tahun lalu.

Penurunan ini terjadi karena kepolisian maritim melakukan patroli secara ketat. Kepolisian maritim telah memberitahukan 'manual penggunaan senjata' dalam menghadapi kapal nelayan yang melakukan kekerasan terhadap kepolisian maritim Korea Selatan, kepada kepolisian maritim Cina dan Kementerian Luar Negeri Cina.

Diketahui, sebagian besar kapten kapal nelayan Cina telah mengetahui bahwa kepolisian maritim Korea Selatan akan meningkatkan penggunaan senjata dalam patroli, dan telah menerima pesan SMS dari pemerintah Cina yang berisi larangan penangkapan ikan secara ilegal di wilayah perairan negara lain.

Sementara itu, kepolisian maritim Cina juga terus mengawasi kapal nelayan Cina dengan menempatkan kapal patroli di sekitar Laut Barat dan zona perairan bebas antara Korea Selatan dan Cina. 
Sumber : world.kbs.co.kr

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply