Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » 2 Warga Madura Curi Perahu Nelayan Gresik

Pemuda Maritim - Satreskrim Polsekta Manyar, Gresik meringkus dua pelaku warga Madura yang melakukan pencurian perahu nelayan milik Mukhtasor (42), warga asal Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik.

Sedangkan kedua  pelaku yang diringkus polisi, yaitu Moch.Sapik (38), dan Musriah (39), keduanya warga Junganyar, Kecamatan Socah, Bangkalan.

Modus yang dilakukan kedua tersangka, keduanya mengambil perahu milik korban yang disandarkan di pinggir laut dengan cara ditarik menggunakan tali. Namun, aksi kedua tersangka itu diketahui oleh anggota Satpolair Polres Gresik yang sedang melaksanakan patroli.

Mengetahui ada aksi pencurian, anggota Satpolair Polres Gresik itu mengontak anggota Polsek Manyar. Sebelum ditangkap, kedua tersangka sempat melarikan diri. Sehingga, terjadi kejar-kejaran namun kedua tersangka tersebut bisa ditangkap beserta barang buktinya.

Kapolsek Manyar AKP Ryan Septia membenarkan anggotanya meringkus dua warga asal Madura yang mencuri perahu nelayan milik warga Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar.

"Kedua tersangka kami tahan setelah menjalani pemeriksaan," katanya, Kamis (16/02/2017).

Atas perbuatannya itu, kedua tersangka dijerat dengan pasal 362 KHUP dengan ancaman 5 tahun penjara. 
Sumber : beritajatim.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply