Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Agar tak Golput, Nelayan Lhokseumawe tidak Melaut Selama Empat Hari

Pemuda Maritim - Sejumlah nelayan yang terdaftar dalam daftar pemilih tetap (DPT) sudah menepi dan libur melaut selama empat hari. Tujuannya untuk memberikan suara pada hari pencoblosan calon gubernur Aceh dan calon wali kota Lhokseumawe pada, 15 Februari 2017.
Sekretaris Panglima Laot, Jibril Karami mengatakan, nelayan tidak pergi melaut karena apabila mereka berangkat dikhawatirkan tidak bisa kembali  tepat waktu di saat hari pencoblosan nanti, karena kebanyakan dari para nelayan adalah pemilih tetap.

"Nelayan yang pergi berhari-hari dan tidak kembali dalam satu hari mereka akan libur melaut, sedangkan nelayan yang mencari ikan di tepi laut tetap akan melakukan aktivitas seperti biasa," katanya kepada GoAceh, Senin (13/2/2017).

“Kendala yang dialami oleh para nelayan sekarang adalah lagi musim terang bulan, jadi kalau nelayan melaut juga tidak akan mendapatkan hasil tangkapan ikan,” jelasnya.

Para nelayan akan libur mulai hari ini, Senin hingga Jumat (17/2 /2017) dan selanjutnya kembali beraktivitas seperti biasanya.
Sumber : www.goaceh.co

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply