Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » 1.500 Nelayan Babar Sudah Diasuransikan

Pemuda Maritim - Plt Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Bangka barat, Sukraedi mengungkapkan pemberian santunan program asuransi Jasindo kementerian ini adalah kali pertama dilakukan pemerintah daerah.

Baginya, asuransi ini sangat bermanfaat, khususnya mereka yang berprofesi sebagai nelayan. Untuk itu Sukraedi berharap seluruh kelompok nelayan di Kabupaten Bangka Barat dapat menjadi peserta asuransi.

" Kami harap semua nelayan di Bangka Barat nantinya akan menjadi peserta asuransi dari kementerian tersebut," ujar Sukraedi disela-sela menghadiri penyerahan santunan di ruang kerja Bupati H Parhan Ali, Rabu (22/3/2017)

Menurut Sukraedi, sampai saat ini tercatat sudah 1500 nelayan yang menjadi peserta asuransi Jasindo kementrian dari 3800 nelayan se Kabupaten Bangka Barat.

" Sejauh ini dari 3800 nelayan Bangka Barat sudah 1500 yang di daftarkan sebagai peserta asuransi Jasindo dari kementerian . selama ini mungkin banyak yang belum yakin, namun semua itu sudah kita buktikan, bahwa nelayan yang meninggal dan terkena kecelakaan akan mendapatkan santunan," ujar Sukraedi.
Sumber : tribunnews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply