Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Dinas Kelautan dan Perikanan Kalbar Tampung Keinginan Nelayan

Pemuda Maritim - Kepala Bidang Tangkap Dinas Keluatan dan Perikanan Kalbar, Heri Purwanto mengatakan bahwa keinginan nelayan ini akan di tampung pihak Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi yang nantinya akan di usulkan kembali ke Pemerintah pusat.

“Usulan ini nanti akan kita terima, akan kita verifikasi, akan kita usulkan ke pusat lagi, karena kemarin belum lengkap,”jelas Heri Purwanto saat menjawab keinginan para nelayan yang menolak bantuan pukat sepanjang 500 meter.

Lanjutnya, para nelayan melalui Kelompok nelayan harus memberikan data bantuan apa saja yang di inginkan untuk penggati pukat Trawl, karena menurutnya kebutuhan para nelayan berbeda-beda, sehingga usulan dari setiap kelompok nelayan nantinya akan di usulkan ke pemerintah pusat.

“Permintaan bapak-bapak (Nelayan) akan di perbaharui lagi, ini ada yang 5 in, 7 in, kemarin tidak ada menunjukan spesifikasi khususnya, yang kita butuhkan spesifikasi khususnya, matanya berapa, nomor benangnya berapa, panjang yang di inginkan berapa, itu usulan perkelompok,”jelas Kepala Bidang Tangkap Heri Purwanto.

“Usulan ini nanti akan kita terima, akan kita perivikasi, akan kita usulkan ke pusat lagi, karena kemarin belum lengkap,”jelasnya.
Sumber : tribunnews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply