Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Persiapkan Kunjungan Kapal Perang India, Athase Pertahanan India Kunjungi Lantamal V

PEMUDA MARITIM - Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V, Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E menerima lawatan Atase Pertahanan Negara India Captain JS Dhanoa di Lobby Gedung Yos Sudarso Mako Lantamal V, Surabaya, Senin (15/5).

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut antara lain Asisten Operasi (Asops Dan lantamal) V Kolonel Laut (P) Aris Harijadi W. S. H., Pabanren Sops, DantimIntel Lantamal V, dan beberapa pejabat lainnya. Athan India Captain JS Dhanoa pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Lantamal V yang telah menerimanya dengan baik.

Selain dari itu, Dhanoa juga menuturkan bahwa dalam waktu dekat ini, akan datang empat kapal Angkatan Laut India yang akan sandar di Pelabuhan Tanjung Perak. Oleh karena itu, ia minta bantuan pengamanan dan fasilitas sandar selama kapal perang tersebut sandar di Surabaya.

Lebih lanjut, Wadan Lantamal V yangmewakili Komandan Lantamal V, menyampaikan masalah permintaan pengamanan dan fasilitas labuh terkait rencana kedatangan kapal perang India tersebut. Wadan Lantamal V menyatakan kesiapannya. "Hal Itu memang tugasnya Lantamal memberikan pelayanan, Kami siap melayani setiap tamu yang datang dan berkunjung ke wilayah kerja Lantamal V," ujar pria yang memiliki gelar akademik Sarjana Ekonomi tersebut.

Pada kesempatan itu, Athan India dan Asops Danlantamal V juga mendiskusikan permasalahan yang terkait dengan kegiatan seluruh kru kapal perang India selama berada di Kota Buaya tersebut. Acara kunjungan kehormatan tersebut diakhiri dengan saling tukar-menukar cendera mata antar kedua pejabat.

Sumber: maritimnews.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply