Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Wisata Snorkeling Pulau Abang Batam Destinasi Baru Traveling Seru


PEMUDA MARITIM - Wisata snorkeling sudah ada di Pulau Batam. Wisata bahari ini mnejadi tempat favorit baru bagi traveler di Kepulauan Riau khususnya Kota Batam karena akses menuju spot snorkeling ini juga sangat mudah di jangkau dari pusat Kota Batam, hanya butuh 2 jam perjalanan 2dari Batu Aji Batam. 

Banyak orang yang berkunjung ke Batam selalu berfikir bahwa Batam hanya ada wisata belanja elektronik, mungkin itu dulu sekali karena sesuai perkembangan zaman dan kota Batam yang semakin maju di bidang pariwisatanya, kini Batam juga sudah memiliki wisata bahari bertajuk snorkeling dan diving. 

Sebuah pulau yang tidak terlalu ramai penduduknya ini menyimpan keindahan bawah laut yang bisa di sejajarkan dengan pulau bunaken di manado, dan beberapa wisatawan asing yang sudah mencicipi indahnya pulau ini merasa kagum khususnya pada karang karang yang masih alami di Pulau Abang Batam.

Selain akses yang mudah menuju spot snorkeling ini, wisata snorkeling Pulau Abang Batam juga tergolong sangat murah mengingat indahnya wisata yang di tawarkan oleh pulau ini, 

Para penggiat tour dan travel lokal hanya mematok harga sekitar rp. 290. 000an untuk paket wisata 1 hari, cukup wajar menurut saya karena wisata ini juga masih baru dan belum terlalu familiar di banding wisata pantai di Batam yang sedang menjamur di sekitaran jembatan barelang Batam. 

Sedikit informasi dari saya, bulan lalu pemko Batam juga mulai mempromosikan wisata snorkeling ini kepada tour dan travel dari 10 negara tetangga untuk meningkatkan kunjungan wisatawan asing ke pulau cantik ini. 



Sumber: Kompasiana Kariadi (pulauabangbatam)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply