Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Pulau Pagang, Pulau Kecil Berpantai Pasir Putih Bersih di Sumbar


PEMUDA MARITIM - Pulau pagang ini adalah satu pulau kecil dengan garis pantai yang tidaklah terlalu panjang. Pantai di Pulau Pagang ini merupakan pantai dengan pasir putih yang bersih.  Anda dapat menghabiskan waktu ditempat ini dengan melakukan aktivitas snorkeling. Disini, ada juga tempat penyewaan alat-alat snorkeling.

Sebagai pulau yang ramai dikunjungi wisatawan, sarana di Pulau Pagang ini bisa dibilang lebih lengkap. Bahkan di pulau ini terdapat fasilitas penginapan yang bisa disewa oleh anda untuk bermalam Pulau Pagang. Untuk biaya penginapannya sendiri, anda harus mengeluarkan uang sebesar 500 ribu rupiah per orang per malam. Bila anda ingin lebih murah, anda bisa juga memilih untuk berkemah dan mendirikan tenda, anda tinggal menyewa tempat dengan tarif sebesar 45 ribu rupiah per malam.

Pulau Pagang sendiri berdekatan dengan dua pulau lainnya yaitu Pulau Pasumpahan dan Pamutusan yang menjadi destinasi lain yang menarik untuk para backpacker. Kedua pulau ini menawarkan panorama yang begitu indah. Ditambah lagi, sarana transportasi menuju ke dua pulau kecil ini juga cukup tersedia. Walhasil, anda juga bisa mendapatkan fasilitas transportasi yang murah meriah untuk menuju kesana.

Nah, untuk Pulau Pasumpahan serta Pamutusan ini memiliki ciri-ciri yang tidak sama dengan pulau pagang. Dari ketiga pulau ini, Pagang adalah pulau yang paling ramai dikunjungi oleh banyak traveler. Disamping itu, kedua pulau yang lain adalah pulau yang relatif lebih sepi. Jadi, kalau anda senang berpetualang, Pasumpahan serta Pamutusan bisa jadi destinasi wisata yang menarik.


Sumber: jelajahpulau.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply