Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Safari Ramadhan Pangarmabar, Kunjungi Prajurit dan Panen Raya Ikan


PEMUDA MARITIM - Panglima  Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., melakukan Safari Ramadhan dan panen raya ikan di desa binaan serta buka puasa bersama dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Dumai dan seluruh prajurit serta Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Markas Komando (Mako) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Dumai, Jalan Yos Sudarso No. 1 Kota Dumai, Riau, Kamis (15/6).

Dalam kegiatan Kunjungan Kerja tersebut, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., beserta rombongan  berkesempatan melaksanakan tatap muka dan memberi pengarahan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Lanal Dumai.

Selanjutnya rombongan Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., juga melaksanan panen raya ikan patin dan ikan lele di kolam ikan desa binaan Lanal Dumai di Kelurahan Bukit Timah. Kegiatan budi daya ikan merupakan salah satu kegiatan guna mendukung dan mensukseskan program ketahanan pangan nasional dari pemerintah. Acara panen raya tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda dan tokoh masyarakat Dumai.

Pada rangkaian akhir kegiatan Safari Ramadhan, Pangarmabar Laksamana Muda TNI Aan Kurnia, S.Sos., bersama rombongan melaksanakan buka puasa bersama dengan unsur Forkominda Kota Dumai serta seluruh prajurit dan PNS di Gedung Wijaya Kusuma Lanal Dumai sekaligus dilaksanakan sholat magrib berjamaah. Dalam kesempatan itu Pangarmabar juga memberikan tali asih kepada beberapa anak yatim dan anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) Dumai.





Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply