Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Sambut Hari Jadi dan Lebaran, Kolinlamil Gelar Bazar Murah


PEMUDA MARITIM - Dalam rangka menyambut hari jadi yang ke-56 Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) serta menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah, Kolinlamil menggelar bazar murah yang dibuka oleh Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan, M.AP. di Lapangan Apel, Dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (20/6).

Pada pembukaan bazar murah ramadan tersebut, Pangkolinlamil didampingi Ketua PG Jalasenastri Kolinlamil Ny. Ita Agung Prasetiawan.

Turut hadir dalam Bazar Ramadan itu, para sponsor yang mendukung terselenggaranya acara tersebut CEO Bank BNI Kanwil Jakarta Kota Ronny Venir, Senior Vice President Bank Mandiri Tri Prasetio, Kepala Cabang Bank BRI Sunter Priyo Agus Setiono dan CSR Development Manager PT. Sinar Mas Eka Wijayanti.

Kegiatan bazar murah ini mendapat antusiasme tidak hanya dari prajurit maupun Pegawai Negeri Sipil Kolinlamil serta pengurus gabungan Jalasenastri Kolinlamil, namun juga dari warga sekitar Tanjung Priok yang berbondong-bondong mendatangi Mako Kolinlamil untuk berbelanja di Bazar Murah ini.

Dalam sambutannya, Panglima Kolinlamil mengatakan bahwa bazar murah ini merupakan implementasi dari program kemitraan dan salah satu bentuk kepedulian sosial Kolinlamil, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank BRI, PT Sinar Mas dan Bulog yang selalu berupaya mendekatkan diri dengan warga TNI AL khususnya Kolinlamil.

Selain itu yang paling penting, kegiatan ini terselenggara untuk membantu dan meringankan beban personil Kolinlamil dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok dengan harga lebih murah dan terjangkau dari harga pasar khususnya menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah ini.

"Saya berharap bazar murah ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para prajurit dengan tetap memperhatikan skala prioritas dalam membeli segala kebutuhan," ujar Panglima Kolinlamil berharap.

Setiap prajurit ataupun masyarakat yang ingin berbelanja, wajib mendapatkan kupon murah dari pihak Kolinlamil (Setum) yang terdiri dari kupon Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI dan PT. Sinar Mas. Kupon tersebut akan ditukarkan saat membeli paket murah dari para sponsor.

Adapun barang-barang yang dijajakan meliputi, alat-alat kebutuhan rumah tangga, barang-barang elektronik, pakaian, hingga sembilan bahan pokok (sembako).





Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply