Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Wisata Pulau Sepa


PEMUDA MARITIM - Pulau Sepa merupakan wisata yang terkenal dengan kelandaian pantainya dan pasir putih yang begitu lembut, banyak wisatawan asing dan lokal mengakui keindahan pasir dan pantainya. Pulau Sepa merupakan wisata penangkaran penyu sisik yang di lindungi, wisata ini merupakan wisata pulau private resort yang di kelola oleh perorangan. Keasrian  yang sungguh mempesona telah didapati oleh para pengunjung yang datang berlibur ke pulau tersebut. Pantai yang bersih serta kebiruan membuat kagum mata memandang dari kejauhan ketika kita melihat birunya air laut hingga kedalamannya.

Dengan demikian Wisata Pulau Sepa memberikan suasana dalam berlibur begitu memukau dengan nuansa alam yang begitu melekat yang di tutupi pohon-pohon besar yang ada di pulau tersebut dan cottage pangung yang terbuat dari anyaman bambu serta pemanen menjadikan tempat liburan ini tak lepas dengan ketakjuban akan suasana terasa di hutan belantara yang hanya terdengar gempuran ombak, hembusan angin, dan suara binatang kecil dan burung. Snorkeling dan Scuba Diving yang sangat di tunggu oleh para wisatawan yang datang berlibur ke tempat ini, karena sangat menyenangkan bila kita snorkeling dengan melihat terumbu karang serta ikan-ikan kecil yang mengumpat di terumbu karang. 


Wisata Bahari Pulau Seribu

Wisata bahari pulau seribu banyak pulau yang memiliki keindahan pantai dan alam bawah lautnya serta terdapat sisir pantai yang mempunyai pasir yang lembut. Wisata Pulau Seribu memberikan tempat untuk para pengunjung dengan kenyamanan dan kepuasan untuk para wisatawan asing dan lokal, serta meberikan fasilitas yang telah dibuat untuk wisatawan yang datang berlibur dengan Menginap ataupun hanya One day saja.  Dengan memberikan sebuah paket pulau seribu di harapkan semua yang ingin liburan ke pulau dapat dimudahkan perjalanannya.

Pulau Seribu wisata bahari yang mempunyai pulau resort dan pulau penduduk dan juga memakan waktu perjalanan dari 25 menit hingga 2  jam perjalanan dari marina ancol. Pulau resort yang terdekat yaitu pulau ayer dan pulau bidari, untuk pulau yang lumayan jauh seperti pulau resort yaitu : pulau putri, pulau sepa, pulau pelangi, pulau macan, pulau kotok, pulau Royal, untuk pulau penduduknya diantaranya : Pulau pari, pulau tidung, pulau pramuka, pulau harapan, pulau kelapa, dll.


Fasilitas Pulau Sepa

Fasilitas pulau sepa resort yang di miliki terdapat : Restoran, Karoke, Watersport (Banana Boat, Jetski ) Canoe, Cottage, Dive shop, Mushola, Playground mini dan Gazebo yang terdapat di pinggir area pantai yang berdampingan dengan restaurant dan juga terdapat Live Musik di restoran tersebut. Gazebo tersebut di fungsikan untuk bersantai menikmati pemandangan laut serta bisa untuk lunch, dinner, breakfast sambil menikmati Live musik menikmati makan dan sarapan serta menikmati liburan yang bisa kita nikmati di seharian ini.


Sumber: kepulauan-seribu.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply