Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Hari Anti Narkotika Internasional 2017 Diperingati di Lapangan Makodam V/Brawijaya


PEMUDA MARITIM – Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto menghadiri acara puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017, yang digelar oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim dan BNNK Surabaya.

Acara puncak peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2017 diselenggarakan di Makodam V/Brawijaya Surabaya yang dihadiri Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Wagub Jatim Saifullah Yusuf, Kamis (13/7).

Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional merupakan bentuk keprihatinan untuk menggugah masyarakat agar tergerak bersama-sama memerangi peredaran narkoba di wilayah masing-masing. Sekaligus juga digelar pameran tentang bahaya narkoba dari BNN Kota Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik serta BNN Provinsi, diikuti pameran hasil karya kerajinan mantan pengguna narkoba.

Turut hadir dalam acara tersebut, Pejabat Forkopimda Provinsi Jatim, Pejabat TNI dan Polri, Penggiat Anti Narkotika, perwakilan siswa dan mahasiswa, beserta 1.600 masyarakat umum di Jawa Timur. Acara diselingi hiburan musik dangdut dan artis ibukota Charly Van Houten.






Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply