Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » HUT Bhayangkara ke 71, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Tetap Berikan Pelayanan Terbaik


PEMUDA MARITIM – Sebagai kado Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) memberikan pelayanan terbaik bagi warga masyarakat yang datang kembali ke Jakarta, salah satunya arus balik mudik gratis sepeda motor menggunakan angkutan laut KM (Kapal Motor) Dobonsolo dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang tiba di Terminal Penumpang Pelni Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu pagi (1/7).

Kegiatan pengamanan dan pelayanan arus balik gratis Sepeda motor dari KM Dobonsolo, merupakan kedatangan arus balik penumpang dari Pelabuhan Tanjung Emas Semarang yang di perkirakan puncak arus balik lebaran 2017 di Dermaga Terminal Penumpang Nusantara Pura Pelabuhan Tanjung Priok dengan membawa penumpang sebanyak 1857 orang dan KR2 sebanyak 758 unit.

"Kami memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang datang kembali ke Jakarta dengan menampilkan sikap ramah dan santun sebagai kado Ulang Tahun hari Bhayangkara, ikhlas dalam menjalankan tugas demi pengabdian kepada bangsa dan negara. Tidak boleh takut dan jadi pengecut terhadap kejadian yang menimpa anggota Polri di Jakarta Selatan. Namun hal itu justru menjadi motivasi bagi kita untuk tidak patah semangat, dalam melayani dan melindungi masyarakat secara maksimal," tegas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo.

Sebelumnya, pihak Kepolisian menggelar kegiatan Apel Pam Pengamanan diikuti sekitar 50 personel yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Robhertus Yohanes De Deo SIK. SH. MM. CFE. Dalam kesempatan tersebut Kapolres memberikan penekanan kepada anggota diantaranya, yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat yang datang kembali ke Jakarta, tampilkan sikap ramah dan santun sebagai kado Ulang Tahun Bhayangkara yang jatuh pada hari Sabtu 1 Juli 2017.

Kedua, personel tdak boleh ciut dan jadi pengecut terhadap kejadian yang menimpa anggota Polri di Jakarta Selatan namun hal itu justru menjadi motivasi bagi kita untuk tidak takut, lebih semangat dan semakin ikhlas dalam melaksanakan tugas demi pengabdian kepada bangsa dan negara. Sekaligus membrikan kado terbaik dalam HUT Bhayangkara ke -71 dari Polri kepada warga masyarakat dalan pelayanan dan perlindungan yang maksimal.

Selama kegiatan Pengamanan dan Pelayanan arus mudik lebaran 2017 yang menggunakan angkutan laut Kapal KM Dobonsolo yang sandar di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura Pelabuhan Tanjung Priok mendapat pengamanan dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dipimpin langsung Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Roberthus Yohanes De Deo dengan melibatkan 50 personil dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply