Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » IPC Merajut Silaturahmi dengan CINTA


PEMUDA MARITIM – PT Pelabuhan Indonesia II / IPC gelar Halal Bi Halal bertema "Merajut Silaturahmi dengan Customer centric-Integrity-Nation-Team work-Action (CINTA) IPC" dalam rangka mempererat tali persaudaraan dengan seluruh pegawai, serta stakeholders internal dan eksternal Perusahaan usai menjalankan ibadah di bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H/2017.

Turut hadir Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok, I Nyoman Gde Saputra, Kepala Syahbandar Utama Pelabuhan Tanjung Priok, Marwansyah, Dewan Komisaris IPC, pegawai IPC Group, serta stakeholders yang dalam hal ini adalah instansi pemerintah, asosiasi, relasi perbankan, serta pengguna jasa di lingkungan IPC, di Kantor Pusat IPC Pelabuhan Tanjung Priok, Rabu (4/7).

"Pertama-tama, saya ingin mewakili Direksi yang lain memohon maaf, jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja kami lakukan, dan ingin berterimakasih kepada Bapak dan Ibu tamu undangan yang menyediakan waktu untuk hadir dalam momen yang bahagia ini," tutur Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya dalam kata sambutannya.

Kegiatan Halal Bi Halal diisi dengan mendengarkan tausyiah dari Djazuli Ruhan Basyir, ditutup ramah tamah dan makan siang bersama. Kegiatan Halal Bi Halal serta seluruh rangkaian Program Ramadhan dan Idul Fitri 1438 H/2017 diharapkan sebagai momen bagi Perusahaan untuk lebih mempererat hubungan, berkontribusi dan berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar wilayah operasi Pelabuhan.

Silaturahmi merupakan salah satu kunci dari keberhasilan sebuah hubungan dalam kehidupan bermasyarakat, seperti arti dari silaturahmi sendiri adalah hubungan kekerabatan atau persaudaraan. Begitupun IPC sebagai Perusahaan ditengah masyarakat dan melayani masyarakat.

"Keberhasilan dalam menjalin hubungan silaturahmi yang bukan hanya sekedar, tetapi menjadi akrab dan erat dengan seluruh lini serta lapisan, baik internal IPC maupun stakeholders di lingkungan Pelabuhan," pungkas Elvyn G. Masassya.




Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply