Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Pushidrosal Beri Kuliah Umum Akademi Maritim Belawan


PEMUDA MARITIM – Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) memberikan kuliah umum di Akademi Maritim Belawan (AMB) Medan, Rabu (19/7).

Kuliah umum ini digelar sebagai rangkaian Safari Pushidrosal ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) l Belawan. Selain dihadiri segenap taruna dan taruni AMB Medan, kuliah umum yang dilaksanakan  secara simultan dengan Safari Pushidrosal ini, dihadiri Ketua BPH Yayasan  Pendidikan Bahtera Lancang Kuning Drs Ferry Nainggolan, Direktur Akademi Maritim Belawan (AMB) Medan :Capt. T.Leo Gurusinga, S.E,M.Pd,M.Mar, segenap Taruna Taruni AMB serta Kepala-kepala Sekolah SMK kejuruan pelayaran.

Pada kuliah umum yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemetaan (Kadispeta) Pushidrosal  Kolonel Laut (P) Dyan Primana S dan Koordinator Staf Ahli (Koorsahli) Kolonel Laut (P) Anis Khariri, diberikan materi tentang tugas dan fungsi Pushidrosal, produk dan terapan produk yang dihasilkan Pushidrosal bagi kepentingan Nasional.

Disampaikan pula tentang relevansi produk Pushidrosal dan nilai pentingnya bagi proses pembelajaran di Akademi-akademi Maritim dan pada pelaksanaan tugas sehari-hari setelah lulus berkarir menjadi Pelaut.

Acara kuliah diselingi dengan kuis kuis, dan diakhiri dengan tukar menukar cinderamata serta penyerahan bantuan Pushidrosal berupa Peta dan Buku Nautika sebagai alins dan alongins untuk menambah sarana dan prasarana lembaga pendidikan kemaritiman tersebut.




Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply