Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Tanjung Benoa, Gudangnya Wisata Bahari di Pulau Bali yang Tidak Boleh Terlewatkan


PEMUDA MARITIM – Bagi Anda yang mengaku sebagai pecinta wisata bahari, maka Tanjung Benoa adalah tempat yang tidak boleh Anda lewatkan. Di sini Anda bisa memilih aneka wisata bahari yang seru dan menyenangkan. Tempat wisata di Bali yang bernama Tanjung Benoa ini selalu ramai dikunjungi wisatawan lokal dan mancanegara saat hari libur atau akhir tiba.

Pantai Tanjung Benoa yang diberkahi dengan pasir putih bersih dan ombak yang relatif tenang menjadikannya spot terbaik untuk melakukan aktivitas wisata bahari. Dari sekian banyak pilihan yang tersedia, water sport Tanjung Benoa adalah aktivitas favorit bagi wisatawan.
Jika water sport adalah favorit bagi wisatawan dewasa, maka pulau penyu Tanjung Benoa adalah impian bagi anak-anak. Banyak sekali wisatawan yang datang ke pulau penyu untuk bercengkrama sekaligus bermain-main dengan hewan laut ini.


Akses cepat dari Bandara ngurah Rai Bali

Tanjung Benoa terletak di ujung tenggara Bali dan masuk dalam Kecamatan Kuta Selatan. Dari bandara Ngurah Rai, maka lokasinya bisa ditempuh selama 30 menit. Untuk menghindari macet, sebaiknya Anda melewati Tol Bali Mandara.

Untuk akses ke Tanjung Benoa yang lebih praktis dan mudah, sangatlah disarankan Anda memakai jasa sewa mobil dengan supir di Bali. Selain mudah, budget yang harus dikeluarkan biasanya lebih hemat. Berbicara tentang liburan hemat, Anda juga direkomendasikan agar memilih paket water sport di Tanjung Benoa. Paket ini dirasa lebih efektif dalam menghemat pengeluaran.

Begitu sampai di lokasi Tanjung Benoa, Anda akan disuguhi pemandangan khas pantai yang eksotis. Ada hamparan pasir putih bersih dengan air laut yang tenang dan dangkal. Tekstur tersebut menjadikan Tanjung Benoa Sebagai surganya aktivitas wisata bahari.

Beberapa aktivitas yang bisa Anda lakukan adalah fly fish, jet ski, parasailing, snorkeling, wisata ke pulau penyu, water sport dan juga banana boat. Semuanya wajib untuk dicoba dan jangan sampai dilewatkan begitu saja. Untuk menikmati aktivitas ini Anda akan dikenai biaya tambahan. Harganya pun bervariasi.

Menilik semua aktivitas seru dan menyenangkan yang ditawarkan oleh Tanjung Benoa menjadikan kita semakin penasaran akan tempat ini. Jika demikian, langsung saja kita buat rencana untuk berlibur ke Tanjung Benoa di liburan mendatang.




Sumber: pulaubali.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply