Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Calon Taruna AAL Kunjungi Marinir


PEMUDA MARITIM – Calon taruna dan taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke 66 mengunjungi Markas Brigif-1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Minggu (30/07/2017).

Kedatangan 100 calon taruna yang terdiri dari 90 Taruna dan 10 Taruni di Brigif-1 Marinir disambut Komandan Yonif-3 Marinir Letkol Mar Prasetyo Pinandito mewakili Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E.

Selama di Brigif-1 Marinir, para calon taruna AAL tersebut, diajak melihat dari dekat (tour facility) Kesatrian Marinir R. Suhadi. Mulai dari Markas Brigade, Markas Yonif-3 Marinir, Kompi Markas Brigade, dan Markas Yonif-1 Marinir. Selain itu, juga dijelaskan tentang organisasi-organisasi yang ada dalam Korps Marinir TNI AL.

Letkol Mar Prasetyo Pinandito mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memberikan gambaran awal kepada Calon Taruna AAL tentang satuan-satuan dalam organisasi TNI AL termasuk Korps Marinir sebelum para Calon Taruna AAL menempuh pendidikan dasar dan integrasi kemiliteran di Akademi Militer Magelang.






Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply