Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Di Pantai Aruba, Wisatawan Bisa Bermain Air Bareng Flamingo


PEMUDA MARITIM – Berlibur ke pantai masih menjadi pilihan banyak orang. Bermain air, berjemur di bawah sinar matahari, membangun istana pasir, mendengar deru ombak dan desau angin, serta menyaksikan matahari terbenam seolah menjadi daya magis tersendiri bagi wisatawan untuk menghabiskan waktu di pantai.

Selain beraktivitas di pantai, pemandangan indah sekitar pantai biasanya dijadikan latar belakang untuk pengambilan gambar. Entah untuk prewedding, memperbagus feed Instagram, ataupun hanya sekadar kegiatan untuk menyalurkan hobi, mengambil gambar di pantai seolah sudah menjadi hal yang tidak boleh ketinggalan dilakukan.

Baik di dalam maupun di luar negeri, ada beberapa orang yang merasa liburannya kurang lengkap bila belum mengunjungi pantai. Tapi ada juga sebagian orang yang memang sengaja merencanakan perjalanan wisata ke pantai.

Apabila Anda ingin mengunjungi sebuah negara yang memiliki pantai yang indah, Aruba bisa menjadi pilihannya. Terletak di bagian selatan Laut Karibia, sudah pasti negara ini dikelilingi oleh pantai.

Bahkan, karena keindahan pantainya, Aruba dijuluki sebagai One Happy Island. Di sini, ada sebuah private beach yang berada di Oranjestad dan merupakan bagian dari Renaissance Resort and Casino.

Pantai pribadi ini menawarkan sesuatu yang berbeda kepada para wisatawan yang datang berkunjung. Anda bisa berjemur di bawah hangatnya sinar matahari sambil ditemani oleh burung flamingo.

Burung jenis ini memang tinggal di pantai dan banyak ditemukan di belahan timur bumi. Selain berjemur, Anda bisa merasakan ketenangan hanya dengan menikmati keindahan aquamarine.

Walaupun tergolong pantai pribadi, Anda tidak harus menjadi tamu resort ini bila ingin menikmati keindahannya. Tapi, Anda bisa juga mencoba paket yang ditawarkan oleh pihak resort. Paket itu termasuk makan siang, koktail, dan ban pelampung. Tidak ada salahnya juga Anda menginap di resort agar bisa bermain lebih puas di pantai.

Apabila Anda penasaran dengan pantai ini, mungkin Anda bisa segera merencanakan perjalanan wisata ke Aruba. Tapi satu hal yang harus Anda ingat, destinasi ini adalah pantai yang khusus untuk orang dewasa.

Jadi Anda hanya bisa mengajak pasangan untuk menikmati suasana romantis. Demikian seperti yang dilansir dari Purewow, Jumat (11/8/2017).





Sumber: lifestyle.okezone.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply