Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Manajemen JICT Ingatkan SP Tak Lagi Campuri Ranah Direksi, Komisaris, dan Pemegang Saham


PEMUDA MARITIM – Manajemen Jakarta International Container Terminal (JICT) menegaskan, sehubungan dengan aksi mogok oleh sebagian pekerja JICT sejak tanggal 3 Agustus 2017 di lingkungan PT JICT, Direksi menyampaikan apresiasi atas dukungan penuh dari para pekerja JICT yang tidak mogok dan terus bekerja melayani kepentingan pelanggan perusahaan.

Direksi PT JICT juga mengingatkan Serikat Pekerja (SP) JICT untuk sepatutnya melakukan tugas-tugas yang berkaitan dengan hubungan industrial tanpa mencampuri urusan yang menjadi kewenangan dan ranah Direksi, Komisaris dan Pemegang Saham.

"Kami berterimakasih atas dukungan dan soliditas yang ditunjukkan rekan-rekan pekerja yang tidak mogok dan tetap menjalankan kewajibannya. Sikap pekerja menunjukkan dedikasi tinggi kepada perusahaan sangat dibutuhkan membangun JICT," tegas Gunta Prabawa, Direktur Utama PT JICT dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (7/8).

Gunta menyatakan, kepada para pekerja yang telah membatalkan mogok kerja, Direksi menghimbau agar mereka bekerja kembali untuk menjalankan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing.

"Setiap persoalan yang ada akan diselesaikan sesuai aturan hukum berlaku. Komitmen direksi terkait ketaatan pada aturan dan hukum tidak akan pernah berubah," pungkas Gunta.





Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply