Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Peringati Hari Hidrografi Dunia, Pushidrosal Gelar Fun Bike


PEMUDA MARITIM – Pusat Hidrografi dan Oseanografi TNI Angkatan Laut (Pushidrosal) menggelar Olahraga Bersama dan Fun Bike yang diikuti oleh peserta TNI AL wilayah Jakarta dan instansi kemaritiman, Rabu (9/8).

Kegiatan yang mengambil tempat di Mako Pushidrosal dan kawasan Taman Impian Jaya Ancol ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Hidrografi Dunia tahun 2017. Turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut di antaranya Pangarmabar Laksda TNI Aan Kurnia, Pangkolinlamil Laksda TNI Agung Prasetiawan, Danseskoal Laksda TNI Aru Sukmono, dan beberapa pejabat TNI AL lainnya, serta perwakilan TNI, Polri, instansi pemerintah dan swasta terkait.

Selain menggelar olahraga bersama dan fun bike, secara bersamaan juga digelar berbagai kegiatan yaitu Pameran Teknologi Survei Hidro-Oseanografi, lomba masak berbahan dasar ikan, lomba lukis anak-anak tingkat Sekolah Dasar (SD), lomba candid camera, serta bazar yang diikuti oleh koperasi-koperasi tingkat TNI AL dan instansi swasta.

Guna memeriahkan acara, juga ditampilkan kesenian Kolintang yang dimainkan secara apik oleh ibu-ibu anggota  Jalasenastri Cabang Berdiri Sendiri (BS) Pushidrosal.

Dalam sambutannya, Kapushidrosal Laksamana Muda TNI Harjo Susmoro menyampaikan bahwa beberapa kegiatan ini diselenggarakan selain untuk memperingati Hari Hidrografi Dunia 2017, juga untuk mempererat  tali silaturahmi dan rasa kebersamaan antara instansi TNI AL dan instansi kemaritiman, utamanya  yang bergerak di bidang hidrografi sebagai mitra kerja Pushidrosal.





Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply