Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» »Unlabelled » Personil Kapal Patroli KPLP Tingkatkan Keterampilan dan Pengetahuan


PEMUDA MARITIM – Ditjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan melalui Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) menggelar Bimbingan Teknis awak kapal Patroli dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan pengetahuan, keterampilan, sikap, kemampuan, dan kecakapan personil.

"Bimbingan teknis guna menunjang kelancaran pelaksanaan tugas sebagai awak Kapal Patroli KPLP dan terciptanya SDM yang profesional dan andal," jelas Direktur KPLP, Marwansyah di Semarang, Selasa (22/8).

Selain itu Bimtek dilaksanakan untuk mempercepat terciptanya tata kelola personel KPLP yang lebih baik lagi guna membangun profil dan perilaku aparatur yang memiliki integritas tinggi, produktif, bertanggungjawab serta mampu memberikan pelayanan prima.

"Diharapkan awak Kapal Patroli KPLP dapat melaksanakan tugasnya secara profesional, bermoral, produktifitas tinggi, bertanggungjawab, efektif, efisien, dan mampu mencapai integritas pelayanan keselamatan dan keamanan untuk keselamatan maritim sesuai yang diamanatkan undang-undang," tutur Marwansyah.

Bimtek juga memaparkan mengenai penegakkan hukum di perairan dan pelabuhan, penyusunan rencana operasi kapal patroli, tata cara penahanan dan awak kapal yang melakukan pelanggaran serta teori tentang system pengoperasian mesin kapal.





Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply