Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Pulau Padar di Labuan Bajo

Foto: ksmtour.com
PEMUDA MARITIM – Pulau Padar adalah sebuah pulau di kawasan taman nasional komodo. Letaknya cukup jauh dari pelabuhan di Kota Labuan Bajo. Sebagai salah satu pulau di gugusan terluar, butuh sekitar 3,5 jam untuk mencapai tempat ini.

Selain dikenal dengan panorama alamnya berupa rumput berpadu bukit-bukit indah, pulau ini juga menawarkan kekayaan alam bawah laut yang mengagumkan.

Ada beberapa cara untuk menuju ke Pulau Padar. Pertama bisa melalui Labuan Bajo, yang merupakan tempat favorit para wisatawan untuk memulai perjalanan mereka mengelilingi Taman Nasional Komodo. Jika Anda ingin melakukan one day trip pun dapat memulai perjalanannya dari sini. Cara lain adalah dengan long trip melalui Lombok atau Bali. Cari biro perjalanan yang melayani Pulau Padar trip dan tour.

Anda bisa memilih kapal yang juga menyediakan fasilitas living on board (menginap di kapal) selama menjelajah beberapa pulau di Labuan Bajo. Segala kebutuhan sudah disiapkan dalam kapal, bahkan ada kamar lengkap dengan pendingin ruangan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply