Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Cari Informasi soal Perhubungan Laut? Unduh di Google Play


PEMUDA MARITIM – Kini Direktorat Jenderal Perhubungan Laut memiliki mobile application portal Perhubungan Laut yang memudahkan masyarakat mendapatkan informasi terkait dengan sektor transportasi laut di Indonesia.

Kepala Bagian Organisasi dan Humas Ditjen Hubla, Lollan AS Panjaitan menerangkan, mobile application merupakan bentuk komitmen melayani masyarakat khususnya mengenai informasi di sektor transportasi laut.

Adapun informasi berbasis teknologi informasi yang sebelumnya dapat diakses di portal perhubungan laut yakni http:/hubla.dephub.go.id.

Dari hasil monitoring Ditjen Perhubungan Laut, diketahui bahwa urutan pertama sebesar 70 persen masyarakat mengakses portal tersebut adalah mencari informasi mengenai prosedur pelayanan sektor transportasi laut. Selain itu, berita terkini dan hublapedia merupakan kamus transportasi laut yang berada diurutan berikutnya.

"Mobile application portal perhubungan laut dapat diunduh tanpa biaya melalui Google Play Store untuk pengguna android dan AppStore untuk pengguna I-phone, cukup memasukan kata kunci Portal Perhubungan Laut," pungkasnya.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply