Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Forum Humas IPC 2017, Tingkatkan Branding Perusahaan melalui Media Sosial


PEMUDA MARITIM – PT Pelabuhan Indonesia II/IPC melalui Divisi Sekretaris Perusahaan bekerjasama dengan Visitama menggelar acara Forum Humas Cabang IPC Tahun 2017 mengangkat tema " The Power of Social Media Towards World Class Port" pada 7-8 September 2017 di Swiss BelHotel Bandar Lampung.

Kegiatan dihadiri perwakilan humas dari 12 cabang pelabuhan IPC, adapun schedul hari pertama diisi pelatihan dari tim Visitama mengenai pemanfaatan media sosial dalam rangka meningkatkan branding perusahaan dan sekaligus pembentukan IPC Digital Squad.

Di hari kedua, Direktur Utama IPC, Elvyn G. Massasya hadir berpantun sebelum menyampaikan arahan kepada para peserta, dimana hal berpantun menjadi culture baru bagi IPC ketika memulai/mengakhiri pembicaraan.

"Tujuan utama kegiatan forum humas ini untuk semakin meningkatkan kecakapan intelektual, emosional dan spiritual dari personel humas di cabang pelabuhan, hal tersebut dilakukan guna mencapai tujuan bersama dan cita-cita perusahaan yaitu menjadi World Class Port," kata Elvyn.

EVP Sekretaris Perusahaan Shanti Puruhita yang turut mendampingi Direktur Utama IPC dalam sambutannya menyampaikan, bahwa media sosial dapat menjadi tools sangat powerful, cepat dan efisien. Karena biaya publikasi secara konvensional tidaklah murah.

Di akhir acara Forum Humas Cabang IPC Tahun 2017 dilakukan pembagian award/penghargaan kepada tiga cabang terbaik dengan kriteria masing-masing yaitu, Best Innovation Program (IPC Cabang Bengkulu), Best Social Media Enhagement (IPC Cabang Sunda Kelapa) dan penghargaan Best Interaction (IPC Panjang).

"Melalui forum ini diharapkan dapat menjadi sarana menyamakan langkah dan suara dari IPC Digital Squad yang bertujuan menjadikan IPC sebagai pengelola pelabuhan kelas dunia," pungkas Shanti.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply