Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » IPC Bengkulu Salurkan 1.450 Paket Daging Sapi Qurban Idul Adha 1438 H


PEMUDA MARITIM – Partisipasi PT Pelabuhan Indonesia II/IPC cabang Bengkulu dalam merayakan Hari Raya Idul Adha 1438 H, direalisasikan dengan menyalurkan 12 Sapi Qurban yang dikoordinir oleh Pusat Pembinaan Dakwah Islam (PPDI) bersama Tim program Corporate Social Responsibility (CSR).

Jumlah hewan qurban Sapi IPC cabang Bengkulu pada Idul Adha 2017 (12 Sapi) secara kuantitas lebih banyak dibanding tahun 2016 lalu yang sebanyak 5 Sapi. Adapun dari 12 Sapi tersebut dijadikan kantongan sebanyak 1.450 paket.

"Kami tidak menyalurkan Sapi langsung ke penerima, namun dipotong dan dipaket dikantor IPC Bengkulu untuk disalurkan kepada yang berhak menerima," jelas General Manager IPC Bengkulu, Drajat Sulistyo didampingi Supervisor Humas, Amir Wijaya kepada Maritimnews, Sabtu (2/9).

Data IPC Bengkulu mencatat, dari jumlah 12 Sapi qurban yakni 5 ekor Sapi dari program CSR, 4 ekor Sapi dari Karyawan/wati, dan 3 ekor Sapi pemberian dari mitra usaha IPC Bengkulu. Sedangkan penyalurannya untuk warga Kampung Nelayan, warga Kampung Bahari, warga Teluk Sepang, TKBM, 3 Panti Asuhan, 2 Pesantren, Tenaga Kerja Non Organik (TNO), Koperasi Suaka Bahari, dan Keamanan.





Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply