Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Pulau Pantar di NTT Tawarkan Keindahan Pantai dan Batu Karang yang Menonjol ke Laut


PEMUDA MARITIM – Melancong ke Nusa Tenggara Timur kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Alor. Alor sering disebut sebagai surga tersembunyi yang sangat digilai para wisatawan mancanegara.

Alor dikenal karena wisata baharinya yang begitu menjanjikan. Mulai dari berenang, snorkeling, hingga berselancar bisa dilakukan. Seperti paket lengkap untuk para pencinta pantai.

Salah satu pantai yang bisa dikunjungi adalah Pulau Pantar. Pantai ini menawarkan keindahan hamparan pasir putih, perairan biru, dan berpadu dengan batu karang besar yang menonjol ke laut.

Dari batu karang besar inilah biasanya para pengunjung mengabadikan momen. Salah satu sisi batu yang lancip di bagian atas memang menggoda sebagai tempat berfoto. Tetapi Anda harus berhati-hati karena karangnya cukup tinggi.

Pulau Pantar terletak di Alor dan dibatasi oleh Laut Flores serta Laut Banda. Pulau ini memiliki keindahan alam bawah laut untuk dijelajahi.

Anda bisa berenang hingga diving untuk menyaksikan keanekaragaman biota lautnya. Terlebih terumbu karangnya dapat terlihat jelas dari permukaan air.





Sumber: lifestyle.okezone.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply