Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » CDC Banda dan 222X Siap Dukung Program CFS Center di Pelabuhan Tanjung Priok


PEMUDA MARITIM – Program Container Freight Station (CFS) Center merupakan yang pertama di Indonesia, dalam rangka menerapkan standarisasi pelayanan untuk meningkatkan customer satisfaction, yang didukung sistem online bakal diterapkan di pelabuhan Tanjung Priok.

Program yang dicetuskan sejak beberapa tahun lalu, dalam waktu dekat bakal terealisasi di pelabuhan Tanjung Priok, dimana pengelolaan gudang CDC Banda, Gudang 222X, serta Agung Raya Publik Warehouse (APW) akan dilayani melalui CFS Portal dibawah pengawasan IPC Cabang Tanjung Priok.

PT Pelabuhan Indonesia II/IPC telah memastikan kesiapan pelaksanaan program CFS Center di gudang CDC Banda dan 222X. Khususnya terkait fasilitas pendukung serta kesiapan sistem MTI yang sudah disesuaikan dengan pengoperasian program CFS Center.

"MTI harus mempersiapkan diri dan bekerja sama dengan pihak lain dalam menata sistem agar disesuaikan dengan sistem CFS Center. Diharapkan kinerja MTI bisa lebih bagus dengan kehadiran CFS Center," kata Direktur Utama IPC, Elvyn G Masassya saat berkunjung ke CDC Banda, Rabu (4/10).

Kunjungan orang nomor satu IPC didampingi Direktur Komersial dan Pengembangan Usaha Saptono R Irianto, Direktur Operasi dan Sistem Informasi Prasetyadi bersama Direktur Keuangan dan SDM MTI Miftahul Huda guna melakukan proses pengecekan alur sistem maupun fasilitas Gudang CDC Banda.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply