Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Ditjen Hubla Gelar Pelatihan Anggota KPLP bersama TNI AL


PEMUDA MARITIM – Ditjen Perhubungan Laut melalui Direktorat KPLP menyelenggarakan kegiatan peningkatan kompetensi dan ketrampilan menembak pada KPLP bersama TNI AL sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap penertiban senjata api dinas dan penegakan hukum.

Kegiatan yang berlangsung selama 14 hari tersebut dibuka Plt Dirjen Perhubungan Laut yang diwakili oleh Direktur KPLP Marwansyah, di Batalyon Intai Amfibi – 2 Marinir Marunda, Jakarta Utara, Kamis (19/10).

"Rencana Garis Besar pelatihan menembak dan profesionalisme personel KPLP untuk membangun kepribadian seorang pemimpin dari tim yang memiliki mental pejuang, optimis, motivasi dan integritas sehingga mampu mengatasi segala macam tantangan dalam pelaksanaan tugas dihadapi khususnya penertiban senjata api dinas dan penegakan hukum," ujar Direktur KPLP.

Marwansyah menambahkan agar para peserta dari KPLP dapat mengikuti dengan suka cita dan belajar banyak dari para instruktur maupun pelatih dari Batalyon Intai Amfibi – 2 Marinir. "Dengan ini saya menyerahkan anggota Ditjen Perhubungan Laut kepada Batalyon Intai Amfibi – 2 Marinir untuk dididik dalam pelatihan bersama TNI AL," pungkasnya.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply