Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » Tingkatkan Kemampuan Personel, Koarmatim Jalin Kerja Sama dengan Angkatan Laut Belanda


PEMUDA MARITIM – Mewakili Pangarmatim Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., Kepala Staf Komando Armada RI Kawasan Timur (Kasarmatim) Laksamana Pertama (Laksma) TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H menerima kunjungan kerja dari Mr. P.W. Lenslink, bertempat di Ruang VIP Gedung Laksamana Nala Koarmatim, Ujung Surabaya, Senin (02/10).

Dalam kunjungannya, mantan Perwira Tinggi Angkatan Laut Belanda tersebut didampingi oleh Mr. Nico Van Dam selaku Managing Director BeDamco dalam rangka menjalin kerjasama antara TNI AL khususnya prajurit Koarmatim untuk melaksanakan Mobile Training Team (MTT) yang bertujuan meningkatkan kemampuan personel maupun tim di bidang keangkatan lautan.

Kasarmatim menyambut hangat kedatangan penyelenggara MTT dari Belanda tersebut dan berharap dengan adanya MTT ini mampu memberikan pengetahuan  dan keterampilan personel, serta menjadi wahana dalam mewujudkan pembinaan dan peningkatan kualitas profesionalisme prajurit TNI AL.

Dalam menerima rombongan dari Belanda tersebut, Kasarmatim didampingi Asops Pangarmatim Kolonel Laut (P) Ariantyo Condrowibowo, Komandan Kolatarmatim Kolonel Laut (P) Kisdiyanto, dan Komandan Satkor Koarmatim Kolonel Laut (P) Agus Hariadi.

Di penguhujung pertemuan dilaksanakan saling tukar cinderamata antara Laksma TNI Roberth W. Tappangan dengan First Admiral (Ret) P.W. Lenslink.



Sumber: Maritim News

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply