Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Ngapain Jauh-Jauh, Snorkeling Saja di Kepulauan Seribu!


PEMUDA MARITIM – Snorkeling identik dengan nyari spot paling kece dengan jarak yang cukup jauh. Asal tahu saja, ngapain jauh-jauh, di Jakarta juga ada spot snorkeling yang oke banget.

Lokasinya ada di beberapa pulau yang ada di Kepulauan Seribu. Spot wisata disana bisa bikin kalian bener-bener nikmatin liburan plus snorkeling yang mengasyikan.

Penasaran pengen tahu spot snorkeling keren di Kepulauan Seribu? Simak ulasannya berikut ini!


Pulau Pari

Ini spot snorkeling pertama yang bisa kalian datangi. Disana kalian bisa lihat pemandangan pantai yang indah, hutan bakau yang luas banget, tenang, dan yang pastinya spot snorkeling yang bisa bikin kalian nggak mau pulang.

Laut sekitar Pulau Pari banyak menyimpan terumbu karang yang masih alami dan terawat. Belum lagi biota laut di pulau ini masih banyak, kalian bisa lihat pergerakan dari hewan laut disana.


Pulau Pramuka

Buat penggemar snorkeling, Pulau Pramuka udah mirip surga yang nggak bisa ditinggalin. Jernihnya air laut dengan visibilitas air sangat tinggi, bikin kalian bisa lihat banyak banget biota laut dengan jelas.

Oh ya, buat kalian yang pengen lama-lama tinggal disana, kawasan Pulau Pramuka punya banyak penginapan yang nyaman dan aman dikantong.


Pulau Semak Daun

Pulau Semak Daun ini berbeda dengan Pulau Pari dan Pulau Pramuka. Dua pulau di atas adalah dua pulau yang banyak dihuni oleh manusia, nah Pulau Semak Daun malah nggak ada penduduknya alias pulau kosong.

Urusan spot snorkeling, pulau ini nggak kalah uniknya dengan pulau lain. Laut di sekitar Pulau Semak Daun relatif dangkal dan ombaknya nggak terlalu besar. Kondisi ini bisa bikin kalian nyaman banget saat snorkeling nikmatin pemandangan di bawah laut.


Pulau Sepa

Lokasi ini adalah tempat terbaik buat kalian yang pengen snorkeling sambil nikmatin suasana pantai. Dari beberapa pulau yang ada, Pulau Sepa punya pasir pantai terbaik dengan air yang sangat jernih.

Yang bikin kalian makin betah di sana, ombak di pulau ini kecil. Bikin kalian dengan leluasa nikmatin pemandangan bawah laut yang menggoda.


Pulau Kayu Angin Genteng

Pada dasarnya kondisi pulau ini nggak jauh berbeda dengan empat pulau lainnya. Yang jadi nilai lebih, pulau ini adalah spot terbaik untuk kamping buat para backpacker. Datang ke Pulau Kayu Angin Genteng bisa bikin kecintaan kalian terhadap alam semakin bertambah kuat.



Sumber: superadventure.co.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply