Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Maritim Umum

Artikel

Teknologi

Kelautan

Perikanan

Karya Mahasiswa

» » » » Parasailing, Game Menantang Nikmati Pantai


PEMUDA MARITIM – Pantai-pantai di Indonesia itu eksotis. Hal itu tidak perlu diragukan lagi. Eksotisme pantai Indonesia bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tapi, akan lebih seru kalau Anda coba melakukannya dengan cara yang menantang ini, parasailing!Parasailing adalah pilihan permainan air yang sungguh menantang, tapi juga digemari banyak orang.

Sensasi seru dan menegangkan pasti dirasakan setiap orang yang mencobanya. Anda akan dibawa terbang tinggi dengan parasut sekaligus ditarik speedboat berkecepatan tinggi. Tapi jangan memaksakan diri jika takut ketinggian atau air yang dalam, lebih baik tidak perlu mencoba.

Indonesia punya banyak tempat untuk mencoba parasailing. Bukan hanya di Tanjung Benoa, Bali, parasailing juga dapat dinikmati di Pantai Senggigi, Lombok, dan Pulau Tangkil, Lampung. Semua tempat ini sama-sama menjanjikan pemandangan dan pengalaman indah dan unik yang sulit dilupakan. Pemandangan dan pengalaman yang sebanding, bahkan lebih mahal dari harga yang harus Anda bayar untuk satu kali parasailing.

Sebelum terbang tinggi, tubuh Anda akan diikat parasut dengan dua tali kekang. Di depan, ada speedboat yang akan menarik Anda dengan kecepatan tinggi. Perlu kesiapan mental tetapi jangan lupa untuk tetap rileks, dan siap-siap dibawa boat ke tengah laut.Dengan bantuan angin, Anda terbang tinggi ke arah tengah laut sejauh 50 meter dari pinggir pantai. Saat sudah di atas, Anda bisa leluasa melihat Pantai Senggigi atau Pulau Tangkil yang indah, dengan pandangan yang lebih luas. Di sinilah saatnya Anda menyadari kalau pantai atau pulau yang Anda kunjungi itu benar-benar eksotis. Jadi, nikmatilah waktu berkeliling di atas, sebelum kembali ke titik awal lepas landas.

Terasa menggiurkan? Ya, parasailing memang satu dari berbagai macam jagoan wisata bahari Indonesia.  Jika tak punya phobia pada ketinggian atau air, rasanya parasailing perlu Anda lakukan setidaknya sekali saja. Kalau sudah mencoba, tentunya Anda punya cerita yang dapat Anda bagi kepada wisatawan lokal maupun mancanegara tentang apiknya wisata bahari Indonesia.



Sumber: wisatajawa.co.id

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply